Peta Bulukumba ( Google )

          Gunakan peta Bulukumba dibawah ini untuk mengakses informasi dengan cepat dan mudah seputar jalan-jalan di kota Kab. Bulukumba, informasi lokasi hotel, peta sekolahan, lokasi pusat perbelanjaan, restoran, rumah sakit, dan tempat-tempat penting di Kabupaten Bulukumba yang ingin anda kunjungi. Anda juga dapat melihat Peta Sulawesi Selatan ( Sul-Sel ) Kota Makassar, peta Gowa, peta Takalar, peta Jeneponto, peta Bantaeng, peta Sinjai, Peta Bone, peta Selayar, peta Soppeng, peta Wajo, peta Luwu, dan berbagai peta kota di Indonesia. Peta Bulukumba mengadopsi teknologi dari perpaduan antara Google Map dan Wikimapia sehingga mudah dipergunakan oleh semua orang.

 

 Petunjuk Menggunakan Peta  !!!
  1. Kami menyarankan mengunakan fasilitas Google Earth dengan menekan tombol Earth yang ada di atas sebelah kanan peta anda. ( Apabila peta tidak terlihat unduh Aplikasi google Earth dengan menekan tombol pengaya yang ada di peta anda, lalu instal aplikasinya seperti biasa )
  2. Peta di bawah ini  juga dapat diakses melalui Google Satelit dengan menekan tombol Sat  yang ada di atas sebelah kanan peta anda.
  3. Perbesar dan Perkecil peta dengan menekan tombol + atau -  yang ada di atas sebelah kiri peta anda.
  4. Klik peta dan geser kursor untuk mencari tempat tujuan anda.
  5. Klik simbol gambar atau garis jalan untuk melihat keterangan.
  6. Gunakan kursor / mouse untuk menjelajahi Peta Bulukumba agar lebih menyenangkan.
  7. Peta dapat juga dilihat dengan cara Klik disini !!!
  8. Luangkan waktu anda untuk memberi kritik atau saran melalui Kotak Komentar dibawah ini, agar peta selanjutnya lebih baik lagi. Terima Kasih !!!